Home Bontang Anggota DPRD Bontang Heri Keswanto Bakal Fokus Perbaikan Infrastruktur Bontang Lestari

Anggota DPRD Bontang Heri Keswanto Bakal Fokus Perbaikan Infrastruktur Bontang Lestari

Anggota DPRD Kota Bontang Heri Keswanto ( aset: koranseruya)

KALTIMKORANSERUYA – Anggota DPRD Kota Bontang Heri Keswanto mengaku bakal memprioritaskan infrastruktur di Kelurahan Bontang Lestari.

Heri resmi dilantik sebagai anggota legislatif untuk masa bakti 2024-2029 pada Kamis (15/8/2024) pagi.

Dia menyebut Bontang Lestari masih memerlukan banyak perbaikan dibanding dengan kelurahan-kelurahan lain yang ada di Kota Bontang.

“Asal mula saya kan dari Bontang Lestari. Bontang Lestari ini kita bisa lihat perbandingannya dengan kelurahan-kelurahan lain. Masih banyak yang perlu dibenahi Bontang Lestari. Itu yang perlu diperjuangkan..” kata Heri.

“Jadi mungkin dari situ saya startnya, berjuangnya. Membangun sarana dan prasarana. Pokoknya infrastrukturnyalah semua. Karena memang Bontang Lestari paling belakangkan..” tambah Heri.

Namun, Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Bontang itu mengungkap akan menunggu rapat lanjutan bersama Ketua DPRD. Ia mengaku akan ada pembahasan bimbingan teknis untuk para dewan terpilih. Selain itu, ada pula pembahasan Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) termasuk soal tata tertib (tatib) selama menjalankan tugas legislatif.

“Kalau dalam waktu dekat ini kita tunggu arahan dari ketua sementara dulu. Karena kan ada pembahasan yang harus kami lakukan, bimbingan teknis untuk anggota DPRD, kemudian ada pembahasan AD/ART, tatib dan lainnya yang harus kita taati nanti selama 5 tahun. Kita tunggu saja nanti..” pungkasnya. (adv/ap)