Home Headline News Dukung Pembangunan Sarana Olahraga, Legislator Bontang: Masih Tahap Renovasi!

Dukung Pembangunan Sarana Olahraga, Legislator Bontang: Masih Tahap Renovasi!

Proyek renovasi Stadion Bessai Berinta, atau sering disebut Stadion Lang-Lang masih dalam proses. Diketahui, penutupan total di kawasan tersebut sudah mulai sejak 15 Juni 2024 lalu. (dok: koranseruya)

KALTIMKORANSERUYA – Proyek renovasi Stadion Bessai Berinta, atau sering disebut Stadion Lang-Lang masih dalam proses. Diketahui, penutupan total di kawasan tersebut sudah mulai sejak 15 Juni 2024 lalu.

Hal itu diungkapkan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bontang, Nursalam, menanggapi keluhan warga terkait kurangnya sarana dan prasarana olahraga, Kamis malam (12/9/2024).

Nursalam mengatakan penyediaan sarana prasarana olahraga sementara dalam proses pembangunan. Sebelumnya sudah ada dan saat ini sedang dalam tahap renovasi untuk semakin menunjang kelengkapan sarananya.

Namun, terkait pengerjaan Stadion Lang-lang, dirinya mengatakan tidak mengetahui betul sejauh mana progres pengerjaannya.

Sebab, hal itu ditangani oleh komisi III selaku komisi yang membidangi pembangunan pada periode yang lalu.

“Kan sudah dalam tahap renov. Saya tidak tau soal progres bangunan karena dulu itu ada di komisi III. Kalau komisi II itu kan konteksnya lain. Yang paham waktu itu komisi III,” ungkapnya.

Nursalam mengatakan dukungannya dengan adanya fasilitas olahraga yang bisa diakses oleh masyarakat luas.

Menurutnya, pemerintah memang selayaknya memfasilitasi hal tersebut agar masyarakat mampu meningkatkan potensinya dalam bidang keolahragaan.

Namun, dia mengaku belum bisa memberi komentar banyak terkait hal itu, berhubung karna saat ini belum ada komisi yang terbentuk sehingga belum ada informasi lebih lanjut.

“Kalau itu tentu pemerintah harus segera membenahi segala fasilitas umum. Nah sekarang kan anggaran 2024 masih sedang berjalan,” ujarnya.

“Saya tidak tau sejauh mana progresnya karena bukan bidang saya. Kedua, karena kita memang belum ada komisi sekarang,” tutupnya,” tutupnya. (Adv)