Home Headline News 4 Kali Terpilih Sebagai Dewan, Nursalam Komitmen Kawal Kebutuhan Masyarakat

4 Kali Terpilih Sebagai Dewan, Nursalam Komitmen Kawal Kebutuhan Masyarakat

Empat kali maju dan terpilih sebagai Anggota DPRD Kota Bontang, Nursalam mengaku bakal terus mengawal kebutuhan masyarakat Kota Bontang. (dok: koranseruya)

KALTIMKORANSERUYA – Empat kali maju dan terpilih sebagai Anggota DPRD Kota Bontang, Nursalam mengaku bakal terus mengawal kebutuhan masyarakat Kota Bontang.

Ia berkomitmen, mengawal apa yang menjadi keluhan masyarakat khususnya apa yang kedepan bakal ditugaskan oleh komisinya.

“Saya pengen terus menyuarakan kepentingan masyarakat, salah satunya seperti ini,” ungkapnya saat dihubungi, Kamis (12/9/2024).

Usai mendengar adanya keluhan warga terkait banyaknya lampu-lampu jalan yang mati ataupun redup, Politisi Golkar itu menghimbau pemerintah agar segera mungkin menindaklanjuti masalah tersebut.

“Soal jalan-jalan yang perlu dibenahi dan lampu-lampu jalan yang banyak mati, dikeluhkan masyarakat, gantikanlah lampunya,” tandasnya.

“Mestinya pemerintah memperhatikan hal itu karena itu meminimalisir kecelakaan, kita kan tidak tau ada jalan berlobang, dan sebagainya, jadi tidak bisa dibiarkan,” lanjutnya.

Meskipun ia mengaku persoalan tersebut tidaklah secara implisit berada dalam fungsi dan kewenangannya, namun dirinya tetap berusaha memaksimalkan perannya sebagai wakil masyarakat. (adv)