Home Samarinda Jasno Minta Pemkot Prioritaskan LPJU di Sepanjang Jalan Palaran

Jasno Minta Pemkot Prioritaskan LPJU di Sepanjang Jalan Palaran

Anggota Komisi III DPRD Kota Samarinda, Jasno

KALTIMKORANSERUYA.COM – Anggota Komisi III DPRD Kota Samarinda, Jasno berharap Pemerintah Kota (Pemkot) dapat segera penuhi Lampu Peneragang Jalan Umum (PJU) di jalan wilayah palaran.

Jasno menyebut bahwa diwilayah tersebut masih minim akan PJU, sehingga dapat menyebabkan kecelakaan lalu lintas bahkan berpotensi adanya kekerasan dan pelecehan seksual pada malam hari.

“Pemerintah kota seharusnya memprioritaskan LPJU itu di sepanjang jalan, apalagi jalan protokol, dan beberapa tempat masih gelap gulita, ucap Jasno, Rabu (1/2/2023).

Mengingat kebutuhan lampu penerangan jalan umum membutuhkan anggaran sedikit dan dirinya juga mengakui mengakui bahwa ada keterbatasan anggaran dalam mewujudkan seluruh kebutuhan masyarakat.

sehinga ia pun berharap agar ada bantuan dari pemerintah provinsi untuk membantu dalam menggelontorkan dana tambahan dalam hal meningkatkan fasilitas penerangan jalan umum di Kota Samarinda khususnya kecamatan Palaran.

Akhir, Wakil rakayat itu menambahkan untuk daerah palaran tersebut sering dilalui oleh kendaraan yang bertonase berat dan juga beraktivitas pada malam hari.(ADV/DPRD Kota Samarinda)