Home Samarinda Isran-Hadi Beri Kado Indah di HUT ke-66 Kaltim, Hasanuddin Mas’ud Beri Apresiasi

Isran-Hadi Beri Kado Indah di HUT ke-66 Kaltim, Hasanuddin Mas’ud Beri Apresiasi

Keterangan Foto : Suasana pertemuan antara Gubernur Kaltim dan Wagub Kaltim Isran-Hadi dan Ketua DPRD Kaltim, Hasanuddin Mas'ud.

KALTIMKORANSERUYA.COM – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Kalimantan Timur ke-66, Senin (9/1/2023) berjalan sukses, kendati sempat berpindah tempat dari Stadion ke Plenary Hall, Glora Kadrie Oening Samarinda dikarenakan hujan.

Pada momen itu, Gubernur Kaltim, Isran Noor dan Wakil Gubernur Kaltim, Hadi Mulyadi memberikan penghargaan panji-panji pembangunan ke sejumlah kabupaten/kota se-Kaltim dengan disaksikan ratusan peserta yang hadir.

Kesuksesan acara tersebut sebagai kado terindah bagi Isran Noor dan Hadi Mulyadi yang akan mengakhiri masa baktinya di tahun ini.

Ketua DPRD Kaltim Hasanuddin Mas’ud turut mengapresiasi atas kinerja pasangan Isran-Hadi terhadap pembangunan dalam arti luas di Provinsi Kalimantan Timur.

“Telah banyak capaian sehingga layak untuk diapresiasi,” ucapnya.

Pria yang akrab disapa Hamas itu berharap mengusung tema “Kaltim Berdaulat Menuju Indonesia Sejahtera” di usia ke-66 Kaltim, bisa mengejar laju pembangunan diberbagai bidang.

Termasuk dengan adanya IKN Nusantara Kaltim harus mampu mengambil peran demi kesejahteraan masyarakat.

“Peningkatan perekonomian dan infrastruktur terutama yang bersentuhan langsung dengan masyarakat juga harus menjadi fokus bersama termasuk memperjuangkan perhatian pemerintah pusat terhadap program-program pembangunan di Kaltim,” sebutnya. (ADV/DPRDKALTIM)