Home Headline News Jalin Silaturahmi Dengan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kaltim, Disdikbud Siap Jalankan Program...

Jalin Silaturahmi Dengan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kaltim, Disdikbud Siap Jalankan Program Srikandi

Plt. Sekretaris Disdikbud Kaltim, Jasniansyah saat menerima kunjungan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kaltim. Dok. Disdikbud Kaltim

KALTIMKORANSERUYA.COM – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kalimantan Timur (Kaltim) menerima kunjungan dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kaltim.

Kunjungan yang diadakan di Ruang Kandilo Kantor Disdikbud Kaltim, pada hari Rabu (12/10/2022), disambut langsung oleh Plt. Sekretaris Disdikbud Katim, Jasniansyah.

“Jadi kunjungan ini merupakan sebagai bentuk sinegritas dari dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kaltim dan Disdikbud Kaltim,” ungkap Jasniansyah.

Selain itu, Jasniansyah menambahkan selain silahturahmi, pihaknya juga membahas pengembangan dan penerapan Sistem Informasi Kearsipan Dinamis Terintegritasi (Srikandi).

“Srikandi merupakan program dari pusat. Dan program ini mengelola arsip rekaman dalam bentuk media sesuai dengan perkembangan teknologi informasi dan komunikasi yang dibuat dan diterima lembaga negara,” jelasnya.

Untuk itu, Jasniansyah menegaskan siap untuk menerapkan program Srikandi karena sistem ini memudahkan dalam pengarsipan.

“Kami siap untuk menjalankan program Srikandi ini dalam memudahkan segala urusan di bagian arsip,” pungkasnya. (ADV/DISDIKBUDKALTIM)