Home Bontang Pemkot Bontang Lepas Kontingen TP PKK Bontang Mengikuti HKG Provinsi

Pemkot Bontang Lepas Kontingen TP PKK Bontang Mengikuti HKG Provinsi

KALTIMKORANSERUYA.COM – Pemerintah Kota (Pemkot) Bontang melepas secara langsung Tim Penggerak (TP) PKK Kota Bontang untuk mengikuti lomba HKG ke-51 di Kutai Kartanegara, Jumat (21/7/2023).

Acara pelepasan berlangsung di Halaman Rumah Jabatan Wali Kota Bontang. Adapun, tema HKG Tahun ini yakni “Bergerak Bersama Menuju Keluarga Sejahtera dan Tangguh, Wujudkan Indonesia Tumbuh”.

Dalam sambutannya, Wali Kota Bontang Basri Rase mengucapkan banyak terima kasih dan apresiasi atas pencapaian dan dedikasi yang para seluruh anggota TP PKK Kota Bontang. Mulai dari seluruh anggota kontingen, pengurus, para relawan, dan semua pihak yang telah berkontribusi.

Selain itu, menurutnya, semangat bergerak bersama, kerja keras, dan kepedulian terhadap sesama adalah kunci kesuksesan dalam mencapai tujuan mulia ini.

“Untuk menuju keluarga yang sejahtera, tangguh, dan berkontribusi dalam pertumbuhan dan kemajuan Indonesia, kita perlu merenungkan langkah-langkah selanjutnya sebagai cita-cita bersama. Maka dari itu, pelepasan kontingen ini juga sebagai momen sekaligus merayakan perjalanan suksesnya TP PKK Kota Bontang,” ujar Basri.

Sementara itu, Ketua PKK Kota Bontang, Hapidah percaya bahwa seluruh kontingen PKK Bontang yang akan mengikuti lomba sudah mempersiapkan dan memaksimalkan diri dalam berlatih, untuk mendapatkan hasil yang terbaik.

“Kalah atau menang itu hal biasa. Namun, saya percaya bahwa ketika telah memberikan penampilan terbaik, maka akan mendapatkan hal yang baik juga,” terangnya.(Adv)