Home Headline News Wagub Hadi Mulyadi Buka Muswil ke-7 DPW Kaltim

Wagub Hadi Mulyadi Buka Muswil ke-7 DPW Kaltim

Wakil Gubernur Kaltim Hadi Mulyadi saat memberikan sambutan di Muswil ke-7 Patelki Kaltim.

KALTIMKORANSERUYA.COM – Wakil Gubernur Kaltim Hadi Mulyadi hadiri dan membuka Musyawarah Wilayah (Muswil) ke-7 DPW Persatuan Ahli Teknologi Laboratorium Medik Indonesia (Patelki) Kaltim Tahun 2022 di ruang Kenohan Hotel Selyca Samarinda, Minggu (13/11/2022).

Wagub Hadi Mulyadi turut mengucapkan selamat kepada seluruh panitia dan peserta Muswil. Ia berharap musyawarah ini dapat menghasilkan pengurus dan program yang baru yang dapat membawa kemajuan organisasi ini.

“Kami juga memberikan apresiasi kepada Patelki Kaltim bersama dinas dan lembaga terkait terus eksis dan berkontribusi dalam meningkatkan sumber daya manusia (SDM) untuk kemajuan Kaltim dan Indonesia umumnya,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut Hadi Mulyadi juga memberikan motivasi kepada seluruh peserta Muswil Patelki, agar mau bekerja keras, bekerja Ikhlas melakukan kerja sama, bekerja dengan cinta dan bekerja dengan doa.

“Jangan pernah kita bermimpi bisa membangun karya besar untuk bangsa dan daerah ini, kalau tidak dilakukan dengan bekerja keras, bekerja dengan cinta dan bekerja dengan doa,” tegas Hadi Mulyadi.

Tak hanya itu, orang nomor dua Kaltim ini berharap Patelki Kaltim dapat berkontribusi dan berperan aktif dalam memajukan pembangunan di Provinsi Kaltim.

Keberadaan Patelki Kaltim sebagai organisasi profesi tentu berperan dalam memikirkan dan mencari solusi dalam dunia pendidikan khususnya Kaltim dan kepada bangsa Indonesia pada umumnya.

“Semoga dengan Muswil Patelki Kaltim ini dapat ikut berperan aktif meningkatkan pembagunan di Provinsi Kaltim,” tuturnya.

“Kita harapkan program-program Patelki Kaltim dapat berperan aktif dalam meningkatkan pembangunan di Kaltim,” tambahnya.

Diketahui, Hadir Ketua DPP Patelki Atna Permana, Ketua DPW Patelki Kaltim Fahrul Riza Hadi, Pengurus dan anggota Patelki Kabupaten kota se-Kaltim. (ADV/DISKOMINFOKALTIM)