Home Kutai Timur Anggota DPRD Kutai Timur Soroti Lambatnya Proyek Pembangunan di Kecamatan Telen

Anggota DPRD Kutai Timur Soroti Lambatnya Proyek Pembangunan di Kecamatan Telen

Anggota DPRD Kabupaten Kutai Timur, Bambang Bagus, menanggapi isu pembangunan di Kecamatan Telen. Ia menilai ada sejumlah proyek yang lambat dalam pengerjaannya, seperti pembangunan jembatan dan rumah sakit. (dok: koranseruya)

Kutai Timur – Anggota DPRD Kabupaten Kutai Timur, Bambang Bagus, menanggapi isu pembangunan di Kecamatan Telen. Ia menilai ada sejumlah proyek yang lambat dalam pengerjaannya, seperti pembangunan jembatan dan rumah sakit.

“Pembangunan ini sangat penting untuk memangkas jarak tempuh masyarakat di Telen. Dari 8 desa, 6 desa terletak di seberang, jadi jika tidak tahun ini, mudah-mudahan tahun depan sudah dapat difungsikan,” ungkapnya kepada awak media saat ditemui di sela-sela kesibukannya pada Selasa, 1 Oktober 2024 sore.

Bambang juga menambahkan bahwa di Daerah Pemilihan (Dapil) 4, yang merupakan wilayahnya, pembangunan rumah sakit dan sektor pendidikan sangat dibutuhkan oleh masyarakat. “Pada tahun 2023, saat saya masih menjabat sebagai kepala desa, pembangunan ini sudah menjadi prioritas. Saya juga memberikan perhatian lebih pada sektor pendidikan,” tambahnya. (ai/adv)